Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 19 Juni 2010

Prinsip Hidup Sebagai Penangkal Narkoba

Hidup itu pilihan. Begitulah Statement itu kuucapkan dengan tegas dan yakin sebagai prinsip hidupku. Pengambilan prinsip itu didasari dengan pemikiran sebagai berikut:

Allah menciptakan segala sesuatu didunia ini berpasang-pasangan seperti laki-laki dan perempuan, baik dengan buruk, siang dengan malam.

Dari pemikiran itu aku menarik kesimpulan bahwa kita diberi kebebasan oleh Allh untuk memilih sesuai dengan apa yang kita mau dengan menggunakan hati dan logika pikiran yang benar.

Jika kita ingin sukses maka pilihlah jalan menuju kesuksesan itu dan berbuatlah dengan pilihan itu. Begitu pun dengan narkoba , jika kita masih mempunyai hati dan logika pikiran yang benar maka kita akan memilih menjauhi dan tidak menggunakan narkoba tersebut karena akibat yang di timbulkan dari penggunaannya yang di salah gunakan.

Memang dalam memegang teguh prinsip kita, kita pasti menemukan hambatan dan godaan yang kadang menggoyahkan prinsip kita, tapi yakinlah jika kita mau berkomitmen untuk hidup sehat dan menjauhi narkoba maka kita juga akan terhindar dari bahaya narkoba seperti kata-kata berikut

When There Is A Will
There Is A Way

Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, seperti juga yang tertera dalam Al-Qur'an surah Al-Ra'du ayat 11 yang menyatakan

Allah Tidak Akan Mengubah Nasib Suatu Kaum Hingga Kaum Itu Mau Mengubah Nasibnya Sendiri.

So, Berprinsiplah yang benar ang pegang teguhlah prinsip itu kemudian jalankan.

Tidak ada komentar: